Breaking News
recent

Musnahkan File Bermasalah di Windows Kamu

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Gimana kabar kalian sore ini? Semoga kalian baik-baik saja, sama seperti saya, hehehehe.
Sambil ngabuburit tadi ane bingung mau ngapain, eh ketemu mau ngapain. Daripada cuma bengong, mending update blog.
Oke, kalian pernah gak ngalamin hal kayak gini


Terakhir kali ane ngalamin hal ini setelah instal Wise Care 365. Entah karena gak compatible ama kompi ane atau yang lainnya ane gak paham. Tapi yang pasti abis install software ini, lepi ane jadi ngalamin BSOD setiap kali online. Baru tancap modem, buka Firefox, ehhh udah BSOD. Hufft! emang bikin jengkel, udah gitu waktu ane uninstall gak bisa clear, masih ada file yang tersimpan. Itu mash mending, parahnya masih suka BSOD waktu online. Setelah muter-muter di google akhirnya ketemu juga cara uninstall yang bener-bener clear. Akhirnya ane nemuin software uninstaller yang ampuh. Oke, untuk dapetin filenya langsung saja download disini.

Hehehe, ini yang bisa ane share ama ente. Sekian dan stay on this blog. Terima kasih telah mengunjungi.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.