Breaking News
recent

"The Extended Attributes are Inconsistent"


Menemui masalah ini saat akan membuka file.exe?
      
      Mungkin Anda semua mengira kalau ini akibat virus atau malware, tetapi sebenarnya itu bukan akibat dari virus/malware sebab saya pernah mengalami hal tersebut. Awalnya saya juga berpikir demikian, saya cari-cari di GOOGLE ada seseorang yang mengalami hal yang sama dan menanyakannya di forum Yahoo Answer. Saya menemukan jawaban yang mengatakan kalau itu akibat virus/malware dan ia menyarankan untuk mengscan komputer Anda. saya sudah coba dan hasilnya "GAGAL". Berhari-hari hal tersebut mengganggu saya dan akhirnya saya menemukan jawabannya di forum Komunitas Microsoft atau apalah itu saya agak lupa. Dan disini saya akan share cara untuk menuntaskannya. Okelah gak usah basa-basi, ini dia:

1.  Ingat-ingatlah apakah Anda menginstal program atau tema tertentu.
2.  Jika iya silahkan uninstal program atau tema tersebut .
3.  Atau jika Anda masih ingin menggunakannya maka silakan klik kanan pada ikon speaker > pilih sound >      gantilah suaranya dengan windows default dan klik oke.
4.  Maka masalah Anda terselesaikan.

Sekian tips dari saya untuk Windows 8 Terima Kasih telah mengunjungi blog saya.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.