Breaking News
recent

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
 Hi.. Hi... Selamat pagi
Kali ini ane mau share tentang apa beda nya dari Microsoft Key Management Service (Microsoft KMS) dan KMS Activator buatan luar.Perlu dicermati, inilah pengertian dari Microsoft Key Management Service (Microsoft KMS):
"As part of deployment, many enterprise customers set up the Key Management Service (KMS) to enable activation of Windows in their environment. It is a simple process to set up the KMS host via Online, and the KMS clients discover and attempt to activate on their own. It's not automatically recovered for next expired activation date. KMS Server can be set up via Command Prompt, run as administrator."
> artinya:
"Sebagai bagian dari penyebaran, banyak pelanggan perusahaan memakai Key Management Service (KMS) untuk mengaktifkan aktivasi Windows di lingkungan mereka. Ini adalah proses yang sederhana untuk mengatur host KMS melalui Online, dan klien KMS menemukan dan mencoba untuk mengaktifkan sendiri. Ini tidak otomatis pulih untuk tanggal kadaluarsa aktivasi selanjutnya. KMS Server bisa di gunakan melalui Command Prompt (Admin)."
pengertian nya, jika sebenarnya, Key Management Service Server adalah benar dikeluarkan oleh Microsoft untuk aktivasi. Ini berlaku hanya sampai 180 hari, dan tidak otomatis. Jadi jika pada tanggal kadaluarsa, kalian harus melakukan aktivasi ulang menggunakan Product Key dari Key Management Service. KMS ini tidak bersifat instant.
dan perbedaan dari KMS Activator adalah..
KMS Activator cenderung Instant, sekali klik, lalu jadi, tetapi patut diketahui, apa penyebab didalamnya, dan resiko jika menggunakan.
Dilansir dari Website resmi publisher KMSpico (http://kmspico.net/), salah satu dari activator KMS tersebut, sang publisher sendiri, TEAMDaz, mengatakan demikian:
" WARNING : For education purposes only! I’ll be not responsible for the way you use this tool.
Hint : If you like MS products please buy legal and original copies. This program help to test these products, but its highly recommended to buy legal versions from creators!"
> yang artinya:
"Peringatan: Untuk tujuan pendidikan saja! Saya akan tidak bertanggung jawab untuk cara Anda menggunakan alat ini.
Petunjuk: Jika Anda ingin memiliki produk Microsoft, silakan membeli salinan hukum dan asli. Bantuan program ini untuk menguji produk ini, namun sangat dianjurkan untuk membeli versi hukum dari pencipta!"
bisa dimengerti jika TEAMDaz sudah memeringatkan ini sebelumnya untuk penggunaan KMSpico. Inilah mengapa grup ini dibentuk bertujuan untuk memberi pengertian pada pengguna product Microsoft untuk beralih dari Activator.
So, jangan sampai salah kaprah tentang pengertian kedua KMS tersebut. Bisa terlihat jelas, dari penjelasan diatas mengenai kedua jenis KMS tersebut.
sekian info
Thanks, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.