Breaking News
recent

Breaking News..


Bahaya Activator Windows Jika kalian memakai Windows 8 atau Windows 8.1, pasti kalian tidak asing dengan nama Activator KMSpico, KMSnano, KMSauto. Sekarang banyak beredarnya Activator yang berukuran +40 MB untuk Windows 8 dan 8.1, yang berbeda dari KMS Server yang dikeluarkan secara resmi dari Microsoft. Activator ini memodifikasi file resource di Windows yang tidak aktif menjadi aktif. File-file yang di replace oleh activator, antara lain:
> systemcpl.dll
> ActionCenter.dll
> GenuineCenter.dll
> SystemSettings.exe
> slmgr.vbs
> sppsvc.exe
> twinui.dll
Pada file "slmgr.vbs" yang direplace oleh Activator ini, jika kalian ketikkan perintah pada Command Prompt (Admin) "slmgr /xpr", maka hasilnya seolah-olah Windows sudah aktif, padahal tidak. Setelah dicoba mengganti file "slmgr.vbs" dengan yang asli (dari Microsoft), jika anda ketikkan perintah pada Command Prompt (Admin) "slmgr /xpr", hasilnya Windows Notification Mode tertulis Tidak Aktif. Setelah itu, Activator ini menginstall sebuah spyware pada system. File ini ada 2, diletakkan pada folder Windows (C:\Windows) yang berukuran 10 KB. File ini mencoba menyamar sebagai File System, Dan prosesnya pun aktif sebagai service.
Lokasi kedua file Virus :
> C:\Windows\slsvc.exe (Size: 10 kB)
> C:\Windows\sppsvc.exe (Size: 10 kB)
File sppsvc.exe (Host Virus) hanya berukuran 10 kB, sedangkan sppsvc.exe yang asli berukuran 6.05 MB (sudah di cek di system ane) dan lokasinya berada di folder C: \Windows\System32\sppsvc.exe
Sekian dan Terima Kasih (sama-sama)

Source : Grup Fb
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.