Breaking News
recent

Sebel Sama Adware?? Ini tips Jitunya


Pernah gak tiap kali mau browsing selalu diganggu yang namanya adware menyebalkan yang selalu ngikut "datang tak diundang pergi gak mau pulang" hehehe.... kayak jelangkung aja. Emang sih, si adware ini ganggu banget. Dianya dateng dari mana kita nggak pernah tahu. Tahu-tahu muncul gitu aja dan ngilanginnya juga susah banget. Diusir aja nggak bakalan mau pulang. 
Adware tuh sebenarnya nggak seganas virus komputer sih, tapi yang namanya penyusup tetap saja mengganggu. Adware itu sebenarnya berasal dari dua kata Ad (iklan) dan Ware(barang).  Nah, si Adware ini punya kemampuan unik ni, dia mampu menginstal dirinya sendiri di PC agan tanpa diketahui oleh usernya sendiri. Kan, kurang ajar banget.... Dasar penyusup..... biasanya si adware ini numpang di aplikasi-aplikasi gratis yang agan download dan instal di PC kalian.



Eeeiiitttzzz, tapi tenang kali ini ane bakal kasih tahu cara ngusir ni adware secara diam-diam. Jadi kagak perlu bilang-bilang sama tuh adware tinggal tendang aja dia keluar dari PC kamu sob.

Okee..... Pertama kalian download dulu adwcleaner di official sitenya ataupun di file ane monggo silahkan..




Setelah itu, buka aplikasi yang telah kalian download tadi.

Kemudian klik scan pada jendela adwcleaner kalian sob dan saat itu juga usahakan tutup semua aplikasi yang kalian jalankan di PC kalian. 

Kenapa?? Karena si adwcleaner ini akan menghapus seluruh adware yang berkeliaran di PC kalian dengan kata lain kalo si adwarenya bangun kita nggak bisa nendang dia gitu aja sob. Jadi dininabobokin dulu tuh adware baru ditendang sama si adwcleaner ini hahahhaha......


Oke, setelah scan selesai langsung aja clean semua adware di PC ente... 

Tunggu sejenak sambil minum kopi hangat di pagi yang sejuk ini, ditemani seorang gadis cantik bunga desa di sebuah taman yang romantis, hahahahha jadi ngelantur kan.

Setelah itu, PC agan bakalan minta restart tapi nggak papa ntar juga nyala lagi kan? Hahahaha...

Nggak kok yah biar bisa bener-bener kehapus turutin aja kata si cleaner. Abis restart dia bakal nampilin daftar adware yang ditendang sama dia hahahaha.... dan tara.... PC agan sudah kembali seperti semula.
Silahkan dicoba....

#based_on_pengalaman
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.