Breaking News
recent

7 Kelebihan Pacaran dengan Laptop

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
Apa kabar wahai saudaraku sebangsa dan setanah air Indonesia tercinta kita ini? Semoga kalian sama seperti saya sendiri yang alhamdulillah sehat sentosa, aman, dan damai. Di tengah-tengah kegalauan hati yang tak kunjung mereda karena satu konflik yang entah dimulai oleh siapa yang mungkin akan terus berlanjut di medan perang yang dalam di dalam tubuh. Tapi tak seperti galau karena diputus pacar atau berantem sama pacar, kalau ini galau tingkat 1 yaitu konflik batin yang sungguh menyiksa.

            Di hari yang masih mendung (dalam hati maksudnya) ini mungkin la ini akan meyakinkan hati saya. Oke, kali  ini saya akan berbagi tentang pengetahuan yang saya peroleh dari kombinasi akal dan perasaan, yaitu tentang beberapa kelebihan pacaran dengan laptop ketimbang dengan cewek. Langsung saja, ini dia:
1.      Mulai dari awal, kita gak perlu yang namanya PDKT atau apapun itu. Jika kita mau pacaran sama laptop, tinggal ke toko pilih spek yang kamu inginkan dan bayar, kelar. Sejelek apapun muka kamu, si dia pasti mau kok sama kamu, tinggal adaptasi ya kalau mungkin agak kaku.
2.      Jika pacaran dengan cewek kita harus apel tiap malam Minggu, tapi tidak dengan laptop kamu, malahan mungkin tiap hari bisa apel kayak saya gini. Kapanpun kami bisa, dia akan nunggu kamu dan gak akan ada yang namanya marahan.
3.      Saat kamu menduakan pacar kamu, pasti dia bakal ngambek tingkat 3, tapi tidak dengan laptopmu, dia demang paling top (bagi saya). Dia memang setia, walaupun kamu duain tapi saat kamu ingin balikan dia tetep mau nerima kamu.
4.      Jika saat apel malam Minggu itu harus ada pajak apel yang dipotong  dari uang saku, maka hal itu tidak berlaku buat laptop kamu. Dia nggak akan pernah minta yang aneh-aneh, malahan jika cewek kamu  ngajakin nonton, si dia malah nyediain film buat kamu tonton sepuas kamu tanpa pajak sepersenpun (minta temen).
5.      Saat ada masalah dengan hubungan kamu dengan cewek kamu apa yang kamu lakuin? Ngambek-ngambekan? Atau galau level 5? Kalau saya sih nggak pernah. Saat laptop ngambek nggak mau nyala, tinggal minta instalation OS ke temen, inul dan kelaaaarrrrrr. Si dia ludah gak ngambek lagi.
6.      Saat kamu ingin berlabuh ke lain tempat, apa yang kamu lakum? Kalau di bayangan saya kayaknya agak repot ya, tapi entah sebenernya gimana. Mau ngomongin tentang itu  agak gimana itu, nggak enak sama cewek kamu mungkin. Hal semacam itu tidak berlaku pada saat kamu pacaran sama laptop, saat kamu ingin berlabuh di lain tamat, maka si dia bakal  nyari pasangan baru, mungkin malah lebih cepet daripada kamu, karena masih bingung milih spek yang  sesuai dengan kriteria kamu.
7.      Kalau  pacaran sama cewek menghabiskanuang  saku, maka sebaliknya jika dengan laptop. Si dia malah ngasih tabahan uang saku. Bisa lewat blogging, animasi, buat buku novel, dll. Pokoknya siiip deh jika kamu mau pacaran sama laptop.
Mungkin saat ini  baru ini yang bisa saya  share, tapi tenang setiap ada yang terlintas lagi pasti akan saya update. Gimana? Enakan pasaran sama cewek atau sama laptop? Kalau saya sampai saat ini sih masih milih pacaran sama laptop karena ada banyak kelebihan dibanding dengan seorang cewek.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.