Breaking News
recent

Apa sih Gunanya Berjilbab?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
     Apa sih gunanya jilbab? Untuk formalitas di sekolah? Atau agar kelihatan 'alim? Sekarang ini banyak para wanita yang mengenakan jilbab entah untuk apa, Di sekolah, mereka mengenakannya, tertutup, tapi di rumah, mereka berganti bagai orang-orangan sawah  yang berjalan. Dengan rok mini, kaos blus ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Bahkan, mereka bangga mengenakan pakaian tersebut, padahal bagi saya itu adalah hal yang memalukan. Mereka juga Islam, tapi mengapa mereka tidak menjalankan wasiat Rasul untuk tetap menjaga auratnya. Mereka hanya mengenakannya di tempat tertentu, itu saja dia berani melepasnya di hadapan banyak orang, laki-laki pula. Sebenarnya apa itu gunanya jilbab? sampai harus seperti itu?

   Mari kita renungkan apa sih gunanya berjilbab? Jangan sampai Anda menyesal saat liang lahat menghimpit tubuh Anda. Jilbab itu untuk menutup aurat, seperti yang diperintahkan Allah untuk mrnjaga dan membuatnya semakin berharga, karena wanita adalah ciptaaan terindah Allah. Jilbab bukan hanya untuk menutupi bagian tubuh, jilbab juga seebagai pelindung kaum hawa dari fitnah jinsiyyah (nafsu seksual). Menurut saya, kaum hawa akan lebih cantik saat mengenakan jilbab daripada menggunakan pakaian mini dan ketat. Saya share sedikit tentang adzab Allah kepada orang-orang yang tidak mengenakan jilbab. Beberapa waktu lalu saya pernah membaca bahwasannya orang orang yang melepas jilbab mereka maka mereka akan digantung pada tiang yang melintang dengan menggunakan rambut mereka yang mereka pamerkan kepada khalayak, lalu mereka disiksa seberat-beratnya. Maaf, saya lupa siksa yang kedua, intinya jika Anda berani untuk memamerkan aurat Anda, maka Anda harus menanggung konsekuensinya baik di dunia, maupun di akhirat. bukan maksud memaksa, tapi hanya mengajak. Anda seorang muslim? ayo tunjukkan siapa muslim sebenarnya, bukannya meruntuhkan Islam, tapi mari dengan bismillah kita menuju kepada keridhaan Allah swt. kita tunjukkan identitas muslim kita.




   Tiada kata tak mungkin, maka bagi mereka yang memainkan jilbab, ayo kita kembali kapada hukum Islam.Jilbab bukan mainan tetapi adalah perintah Allah swt. dan Rasulnya.














Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Unknown

Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.